Kelebihan dan Kekurangan Bergabung Kru di Online Soccer Manager

 

Mungkin untuk kamu yang telah masuk grup facebook Online Soccer Manager Indonesia (OSMI), sering membaca postingan seseorang yang sedang mencari anggota kru.

Lalu sebenarnya kru itu apa? pentingkah kita masuk kru OSM?

Penasaran? Silahkan simak artikel saya berikut ini.

Sebelumnya, saya sendiri sudah berkru. Sampai saat artikel ini ditulis, saya adalah salah satu anggota dari kru Merah Putih. Meskipun bisa dikatakan manajer paling... pasif hehehe.


Jika kamu ingin masuk sebuah kru, biasanya ada seleksi ketat dari pemimpin kru tersebut. Apa alasannya? Tentunya agar bisa diajak untuk mengikuti sebuah kompetisi atau turnamen OSM Internasional dengan mengharumkan nama kru dan negara.

Terlihat keren ya? Yap, maka dari itu biasanya kru mencari manajer dengan taktik kuat dan bisa melakukan upgrade skuad yang cepat.

Itu sedikit mengenai kru, lalu apa keuntungan dan kerugian mengikuti kru di Online Soccer Manager?

Kelebihan :
  1. Menambah relasi atau teman dalam game Online Soccer Manager
  2. Bertemu dengan manajer profesional
  3. Kadang-kadang dapet taktik atau tips baru.
Kelemahan :
  1. Siap-siap keluar uang untuk membeli token, karena jika mengikuti kompetisi harus bisa mengupgrade skuad menjadi berkali-kali lipat lebih kuat. Tentunya menghabiskan banyak token.
Mungkin hanya itu saja kelebihan dan kekurangan menjadi bagian dari kru di game Online Soccer Manager yang dapat saya berikan.

Kesimpulannya jika kamu memang serius untuk bermain OSM dan ingin mangasah taktik menuju tingkat yang lebih tinggi silahkan mencari kru untuk bernaung.
Namun kalau kamu hanya ingin bermain santai, dan tidak ingin membeli atau membuang token. Kamu tidak perlu mengikuti kru.

Mungkin jika kamu memiliki kelemahan dan kelebihan berkru lainnya kamu bisa berkomentar dibawah ini. Terimakasih.
Kelebihan dan Kekurangan Bergabung Kru di Online Soccer Manager 4.5 5 Galih Mungkin untuk kamu yang telah masuk grup facebook Online Soccer Manager Indonesia (OSMI), sering membaca postingan seseorang yang sedang men...

Ayo bagikan artikel ini ke:

Facebook Google+ Twitter

No comments:

Post a Comment